Jumat, 31 Januari 2014

Obat Sesak Nafas Alami

Obat Sesak Nafas Alami Paling Ampuh

http://obatradangglambung.blogspot.com/2014/01/obat-sesak-nafas-alami.htmlObat Sesak Nafas Alami » Pengobatan sesak nafas/asma secara tradisional yang kami rekomendasikan disini adalah dengan jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh dan alami dalam membantu mengobati sesak nafas anda secara alami tanpa efek samping dan dengan biaya yang ringan dan aman di konsumsi bagi balita, anak-anak, remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Pengalaman sembuh dari penyakit sesak nafas/asma dengan pengobatan jelly gmat gold G ini di buktikan sendiri oleh Ibu Opung Rina dan semoga bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba sendiri khasiatnya :

Nama : Ibu Opung Rina
Usia :63 Tahun
penyakit : sesak nafas

"Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat saya mengkonsumsi obat sesak nafas alami Gold G secara rutin dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya".

Ini alasan mengapa jelly gamat gold G sangat efektif sebagai obat sesak nafas alami paling mujarab saat ini


http://obatradangglambung.blogspot.com/2014/01/obat-sesak-nafas-alami.html
Dalam berbagai penelitian yang dilakukan salah satunya oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Jellly Gamat Gold G juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam jelly gamat gold g memiliki kemampuan untuk menambah bakteri membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya sesak nafas dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan anak sehingga saluran pernafasan anak menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan.Dan juga kandungan protein yang terkandung di dalam jelly gamat gold g yang di jadikan sebagai obat sesak nafas alami atau asma yang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan.

Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/ gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Kandungan protein, kolagen, omega 3 serta 6 serta gamapeptide yang terdapat dalam ekstrak tripang ini mampu memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas

Nah untuk itu anda tidak perlu atau ragu lagi untuk mencoba sendiri khasiat jelly gamat gold g sebagai obat sesak nafas alami yang aman di konsumsi bagi siapa saja dan segala umur baik balita, anak-anak, remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui. juga sangat ampuh sebagai obat radang lambung

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!
  • *OGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
http://obatradangglambung.blogspot.com/p/cara-pemasanan-jelly-gamat-gold-g.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Sesak Nafas Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar