Selasa, 07 Januari 2014

Obat Radang Usus Buntu Alami

Obat Radang Usus Buntu Alami Aman Tanpa Operasi Dan Efek Samping

Obat Radang Usus Buntu Alami » Pengobatan tradisional memang paling di yakini lebih aman dalam mengobati berbagai penyakit apalagi untuk masalah sistem pencernaan seperti infeksi lambung, infeksi/radang usus dll. dan disini akan kami informasikan Obat Radang Usus Buntu Alami jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji secara klinis.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2014/01/obat-radang-usus-buntu-alami.html
Usus Buntu adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar.Mengenai fungsi dan tugasnya belumlah diketahui dengan jelas di kalangan para ahli kesehatan. Namun usus buntu ini terkadang banyak sekali sel-sel yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan

Biasanya usus buntu yang mengalami peradangan kadang-kadang pecah sehingga menyebabkan peradangan atau infeksi di selaput abdomen (perut), yang disebut dengan peritonitis. Lebih lanjut lagi Dr. Betty mengatakan penyebab dari radang usus buntu antara lain masuknua benda-benda asing yang tidak tercerna dengan baik. Penyumbatan ini kemudian menyebabkan pembesaran jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media yang baik buat bakteri untuk berkembang biak.

Gejala
  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak.
  • keram pada perut.
Pilihan pengobatan yang tersedia adalah secara tradisional atau secara medis, bila memilih secara medis biasanya akan mendapatkan perawatan serius sehingga bisa langsung dioperasi.

Obat Radang Usus Buntu Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping


Obat Radang Usus Buntu Alami jelly gamat gold g bisa menjadi pilihan pengobatan paling efektif dan aman tanpa operasi apalagi jelly gamat gold G aman di konsumsi bagi siapa saja, anak-anak, remaja, pria, wanita, manula bahkan ibu hamil dan menyusuipun bisa mengkonsumsinya dan sudah bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2014/01/obat-radang-usus-buntu-alami.html
Bahan utama yang ada dalam Obat Radang Usus Buntu Alami jelly gmat gold G adalah ekstrak tripang gamat, dan tidak sembarangn tripang yang digunakannyapun adalah dari jenis species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Jelly gamat memiliki banyak kandungan salah satunya adalah Senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi penyebab radang usus, dan bagus juga sebagai obat radang lambung.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2014/01/obat-radang-usus-buntu-alami.htmlMenurut Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Obat Radang Usus Buntu Alami Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus bakteri yang menjadi penyebab berbagai penyakit seperti bakteri penyebab penyakit infeksi usus buntu bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi dengan tripang shtihicopus varigatus jelly gamat gold G.

Jangan tunggu sampai penyakit anda parah pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasisatnya sebagai Obat Radang Usus Buntu Alami

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *OGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Radang Usus Buntu Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar