Selasa, 24 Desember 2013

Obat Lambung Bengkak Alami

Obat Lambung Bengkak Alami

Obat Lambung Bengkak Alami merupakan pilihan tepat bagi anda dalam memilih pengobatan untuk penyakit lambung dan kesehatan pencernaan tanpa efek samping dan mengapa jelly gamat gold G merupakan satu-satunya ramuan tradisional yang mampu mengatasi berbagai keluhan seperti lambung bengkak, asam lambung tinggi, infeksi lambung, infeksi usus, asam urat, jantung bocor, obat batu empedu alami dll.

Artikel ini akan memberikan informasi bagaimana cara kerja jelly gamat gold G sebagai Obat Lambung Bengkak Alami namun sebelumnya mari kita cari tau dulu penyebab, gejala dan bahayanya.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/12/obat-lambung-bengkak-alami.htmlLambung bengkak adalah suatu penyakit yang terbilang cukup berbahaya, penyakit lambung bengkak ini merupakan penyakit maag yang telah kronis yang menyebabkan pembengkakan pada lambung yang di sebabkan oleh berberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain.

Peningkatan asam lambung inimengakibatkan rasa penuh pada perut atau yang biasa disebut sebah atau begah, ada juga gejala lain yang sering kali tidak disaedari sebagai gejala sakit maag. Gejal tersebut adalah rasa pahit yang dirasakan di mulut. Rasa pahit ini timbul karena asam lambung yang berlebihan mendorong naik kekorongkongan sehingga kadang kala timbul rasa asam ataupun pahit pad kerongkongan dan mulut.

Namun secara umum penyakit Lambung bengkak mempunyai beberapa gejala yaitu :
  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.
Dan jika anda sudah beobat kemana-mana namun belum sembuh juga tidak ada salahnya untuk anda mencoba khasiat jelly gamat gold g sebagai Obat Lambung Bengkak Alami

Khasiat Obat Lambung Bengkak Alami Jelly Gamat Gold G


Obat Lambung Bengkak Alami jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang, sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat lambung bengkak ini.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/12/obat-lambung-bengkak-alami.html
Jenis tripang yang digunakannya pun tidak sembarangan hanya dari sepesies terbaik lah yang kami olah yaitu dari jenis species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat lambung bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan salah satunya kandungan aktif Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain).

Gamapeptide Sendiri memiliki khasiat untuk :
  • Mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Serta dalam berbaga penelitian kandungan ekstrak tripang jelly gamat gold g memiliki kandungan-kandungan aktif yang di sebut “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi/peradangan akibat asam berlebih. Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat pada obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G secara cepat memperbaiki jaringan yang telah rusak sekaligus menetralkan kembali kadar asam dalam lambung. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat lambung bengkak Jelly Gamat Gold-G.

Simak pengalaman testimoni kami tentang khasiat jelly gmat gold G sebagai obat maag kronis alami atau Obat Lambung Bengkak Alami

http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/12/obat-lambung-bengkak-alami.htmlNama     : Lindawati Ho
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Pesan Obat Lambung Bengkak Alami jelly gamat gold G sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya, serta anda tidak perlu khawatir karen jelly gamat gold G sudah terbukti dan teruji secara klinis dan telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!

  • *OGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
http://obatradangglambung.blogspot.com/p/cara-pemasanan-jelly-gamat-gold-g.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Lambung Bengkak Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar