Sabtu, 02 Agustus 2014

Obat Radang Lambung

Obat Radang Lambung Dengan Bahan Alami Di jamin Lebih Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Mempersembahkan Obat Radang Lambung Jelly gamat gold g yang terbuat dari 100% bahan herbal terbaik di jamin lebih efektif dan aman tanpa efek samping dalam metode pengobatannya, Radang lambung atau lebih dikenal dengan sebutan gastritis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung dan dapat menyerang siapa saja kapan saja. Pada penderita radang lambung atau gastritis, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung biasanya terdapat juga luka pada usus 12 jari.

Untuk gejala seseorang mengalami radang lambung bisa di lihat dari ciri-ciri di bawah ini :
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Mual dan sering muntah
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.
Penyebabnya bervariasi, bisa karena stres, telat makan, pola makan yang tidak teratur, terlalu banyak minum alkohol, soda, kopi, makanan pedas, asam dan gorengan bisa menjadi penyebab utamanya, jangan tunggu sampai penyakit anda parah segera obati dengan yang alami karena obat herbal merupakan jalan terbaik bagi anda yang ingin hidup sehat tanpa resiko efek samping salah satunya dengan Obat Radang Lambung Jelly gamat gold G

Kandungan Khasiat yang ada dalam jelly gamat gold G sebagai obat radang lambung



Obat Radang Lambung Jelly gamat gold g di formulasi dari ekstrak tripang gamat emas dan pemilihan bahan gamat ini tidak sembarangan jelly gamat gold g hanya memilih jenis gamat terbaik di dunia yang mengandung kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap yakni dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat gold g adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) dan telah terdaftar di BPOM RI TI 1146457 serta sudah bersertifikat HALAL dan aman di konsumsi bagi segala umur dari mulai balita sampai manula bahkan ibu hamil dan menyeusui pun dapat mengkonsumsinya.

Bukti nyata khasiat obat radang lambung jelly gamat gold g

Nama            : Lindawati Ho
Umur             : 52 Tahun
Alamat          : Medan
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Saya selalu merasa sakit di perut karena asam lambung saya tinggi jika, sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak perut sya selalu perih. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan asam lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit asam lambung saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Teripang) asam lambung saya pasti akan normal.

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur      : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Radang Lambung
Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami radang lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nah bagi anda juga yang ingin sembuh dari penyakit radang lambung, maag kronis, untuk menurunkan asam lambung bisa di coba saja melakukan pengobatan dengan jelly gamat gold g yang udah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif, dan aman tanpa efek samping apapun.

Nah Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Untuk pemesanan jelly gamat gold g sangat mudah sekali anda cukup kirimkan SMS ke 085.223.322.150 dengan mengetik format pemesanan seperti di bawah ini :

OGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
  
Perhatian!!
  • *OGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barang di terima

Obat Radang Lambung

1 komentar:

  1. Menarik sekali artikelnya tentang sakit perut. Terima kasih infonya wordpress

    BalasHapus