Kamis, 14 November 2013

Obat Pengapuran Tulang Alami

Obat Pengapuran Tulang Alami

Obat Pengapuran Tulang Alami dengan jelly gamat gold G merupakan pilhan tepat bagi anda yang ingin mengobati nyeri sendi akibat pengapuran tulang karena jelly gamat gold G memiliki banyak kandungan dan mamnfaat untuk mencegah dan mengobati permasalahan persendian seperti, asam urat, pengapuran tulang, sendi, rematik dll secara alami tanpa efek samping dan ketergantungan serta sudah terbukti dan teruji secara klinis.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/11/obat-pengapuran-tulang-alami.htmlPengapuran sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit di mana tulang rawan sendi menipis. Tulang rawan berfungsi melapisi ujung tulang pembentuk sendi, sehingga sendi dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri.
Fungsi tulang rawan sendi dapat diibaratkan seperti fungsi ban yang melapisi velg kendaraan sehingga mobil dapat bergerak bebas tanpa hambatan. Sama seperti ban mobil yang akan menipis karena aus akibat bergesekan dengan jalan, demikian juga tulang rawan sendi akan aus dan menipis karena saling bergesekan setiap kali sendi bergerak. Jika tulang rawan sendi rusak dan menipis, ujung tulang pembentuk sendi akan saling bertemu dan bergesekan langsung tanpa pelapis tulang rawan, sehingga menimbulkan nyeri sendi.

Penyebab
Penyebab penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda. Selain sebagai bagian dari proses penuaan,  pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut:
  1. Wanita berusia lebih dari 45 tahun; 
  2. Kelebihan berat badan; 
  3. Aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar; 
  4. Menderita kelemahan otot paha; atau 
  5. Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
Gejala pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan  kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur  atau setelah duduk dalam waktu lama. Sendi lutut juga terasa sakit jika digunakan untuk berjalan, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan.

Jelly Gamat Gold G Hadir Sebagai Solusi Obat Pengapuran Tulang Alami


Obat Pengapuran Tulang Alami jelly gamat gold g sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh sebagai obat nyeri tulang kaki, tulang lutut, tulang belakang, tulang leher, tulang sendi, tulang pinggul, tulang tangan, tulang ekor dll secara alami tanpa efek samping dan ketergantungan, Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen atau makanan herbal berbentuk cairan jelli yang diformulasikan dari ekstrak teripang emas, sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat pengapuran tulang sendi ini  jenis tripang yang digunakannyapun tidak sembarangan yakni tripang yang terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/11/obat-pengapuran-tulang-alami.html

Dalam berbagai penelitian dan Hasil riset yang dikerjakan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, menunjukan kalau teripang emas bermanfaat untuk menambah kesehatan fisik 70% pada pasien peradangan sendi. perihal ini akibat senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang, serta menghalangi berlangsungnya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dihadapi oleh pasien radang sendi. Selain itu kandungan glucosamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat pengapuran tulang sendi herbal Jelly Gamat Gold-G.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia juga berhasil mengungkap bahwa Gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. karena glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Berikut beberapa kesaksian testimoni kami yang suda membuktikan sendiri khasiat obat pengapuran tulang alami jelly gamat gold G

Nama                : Ariyani Arif Bauw
Usia                  : 21 Tahun
Keluhan            : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk    : jelly gamat, Cyano Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah jelly gamat, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Nama              : Dr. Luziana Jayasumarta
Usia                 : 58 Tahun
Keluhan           : Masalah Persendian
Jenis Produk    : Jelly Gamat (Obat Pengapuran Sendi)

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum jelly gamat 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum. Berkat Jelly gamat Gold-G masalah persendian saya teratasi.

Nah untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba jelly gamat gold G sebagai obat pengapuran tulang alami, pesan sekarang juga sebelum terlambat !!!!

Untuk informasi harga dan CARA PESAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *OGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Pengapuran Tulang Alami

1 komentar:

  1. Dapakan HP samsumng android Hanya dengan cara menjual kaset animasi DVD pendidikan
    Peluang usaha baru, usaha sampingan untuk guru, mahasiswa, masyarakat umum
    produk kaset DVD pendidikan Animasi 3D. pertama di indonesia
    dengan judul "ayo belajar huruf dan angka'kaset ke dua " ayo belajar membaca "
    DApakan HP samsumng android unutuk Agen di seluruh indonesia
    berminat hub CV. eduvision multimedia
    web. www.kasetbelajar.blogspot.com
    sms/ call: 081135640101

    BalasHapus