Kamis, 21 November 2013

Obat Radang Tenggorokan Alami

Obat Radang Tenggorokan Alami Paling Ampuh Dan Aman

Obat Radang Tenggorokan Alami dengan Jelly gamat gold g merupakan pilihan pengobatan alternatif terbaik saat ini karena kandungan yang ada di dalamnya mampu dengan cepat mengobati peradangan secara alami dan aman di konsumsi bagi segala usia, balita, anak-anak, remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui, sudah terbukti dan teruji secara klinis telah terdaftar di BPOM RI ML 114645721.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/11/obat-radang-tenggorokan-alami.htmlRasa sakit pada tenggorokan merupakan gejala adanya penyakit pada saluran pernapasan. Salah satunya adalah penyakit radang tenggorokan. Mungkin banyak yang menganggap bahwa ini adalah penyakit sepele. Namun jika terus dibiarkan akan berakibat fatal.

Secara medis, radang tenggorokan adalah suatu kondisi ketika tenggorokan terinfeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan tenggorokan mengalami iritasi, peradangan, suara serak, batuk, gatal dan terasa sakit saat menelan. Berikut tanda-tanda umum yang muncul ketika seseorang mengalami radang tenggorokan, antara lain :
  • Tenggorokan terasa sakit
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah.
Bakteri Streptococcus Pyogenes yang dikenal juga sebagai kelompok streptokokus A merupakan penyebab umum dari penyakit radang tenggorokan. Jenis bakteri ini sangat menular dan dapat menyebar melalui udara ketika anda batuk dan bersin. Selain itu, bakteri ini juga dapat menyebar melalui makanan, minuman, atau barang-barang yang sudah terinfeksi oleh jenis bakteri ini.


Berikut Obat Radang Tenggorokan Alami Yang Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Anda

Obat Radang Tenggorokan Alami Jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak tripang gamat emas, yang dalam berbagai penelitian menunjukan khasiat tripang ini sangat bagus dalam menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit baik kronis maupun akut.

http://obatradangglambung.blogspot.com/2013/11/obat-radang-tenggorokan-alami.html
Jelly Gamat Gold-G adalah herbal berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar terbuat dari teripang atau gamat spcies terbaik yakni species Golden Stichopus Variegatus yakni spcies yang satu-satunya memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki fungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan. Sehingga sangat tepat apabila dikonsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan, obat radang lambung. Selain itu gamat juga memiliki kandungan saponin dan phytochemical  yakni kandungan antioksidan hewan yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Salah satu Bukti Khasiat Obat Radang Tenggorokan Alami Jelly Gamat Gold

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama  1 tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah >1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin

Nah untuk itu anda anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba Obat Radang Tenggorokan Alami jelly gamat gold G, Pesan Sekarang juga jangan tunggu sampai terlambat,,!!!!

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

OGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Perhatian!!
  • *OGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi OGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
http://obatradangglambung.blogspot.com/p/cara-pemasanan-jelly-gamat-gold-g.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Radang Tenggorokan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar